Miss Vinna Bunganaen (Road to Puteri NTT 2013)

Miss Vinna Bunganaen…

Calon Puteri NTT 2013

Calon Puteri NTT 2013

Miss Vinna Bunganaen ialah seorang pengajar/guru Bahasa Inggris di Nusa Cendana International Plus School dan St. Peter’s School. Kemampuannya dalam bidang tersebut sungguh tak dapat diragukan lagi. Jika mengulas sedikit tentang kehidupan pribadinya, ia adalah anak dari seorang Alm. Guru Besar Bapak Yeremias Bunganaen. Selain itu, miss Vinna juga merupakan anak yang taat dan berbakti kepada orang tua.

Miss Vina-begitulah panggilan akrabku kepada beliau- merupakan seorang pribadi yang ramah. Jika kamu berada di dekatnya, pasti akan sangat meraasa nyaman. Ia juga merupakan seorang yang humoris. Tak heran jika banyak yang bertutur bahwa beliau awet muda.

Banyak kenangan yang tak bisa kuungkapkan satu persatu disini. Banyak alasan yang membuatku mengagumi beliau!

Dan akhirnya, keputusan untuk maju sebagai Calon Puteri NTT 2013 bukanlah keputusan yang salah menurutku. Ia pantas mengambil keputusan itu dan layak untuk mendapatkan gelarnya. Mari kita bersama-sama mendukung beliau dalam ajang Puteri NTT 2013 ini, dengan cara, ketik PUTRINTT2013 15 kirim ke 2254. Tarif 500/sms.

“smoga smuanya bisa brjalan lancar n mndapatkan hsil yg mmuaskan.. Ammmmiinnn…” – Vinna Bunganaen.

 

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
4 Responses
  1. Seluz says:

    GO..GO… Vinna!! Akhirnya setelah sekian lama didorong buat iko ajang bergengsi ini akhirnya ikut juga…. Wish u luck.. Ayooo dukung basodara semua!!!

  2. My family members all the time say that I am wasting
    my time here at net, but I know I am getting experience all the time by reading such nice content.

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>